Review Orkkay Body Whitening Indonesia

Saturday, April 11, 2020

Assalamualaikum, how are you ciwi ciwi nu geulis sadayana? Semoga teman teman & sekeluarga sehat selalu yah, mengingat kita masih sedang berkutat dengan Pandemi Covid19 ini. Nah, biar gak terlalu kepikiran sama Covid 19, aku mau ngajak kalian buat baca baca review ku tentang Body Whitening dari Orkkay.


Body Whitening ini terbilang baru dipasaran, tapi tenaang Orkkay ini sudah terdaftar di BPOM meskipun masih baru ya. Sebenarnya Orkkay ini ada 3 series, Premium Acne Glow, Premium White Glow, & Body Whitening Set yang aku pilih ini.
Body Whitening Set Orkkay ini terdiri dari 3 produk, ada body peeling spray, body wash, & white lotion. Untuk penggunaannya tentu saja kita mulai dengan body peeling spray, kemudian body wash saat mandi, & diakhiri dengan body lotion yang bisa digunakan setelah mandi.



Body Peeling Spraynya berukuran 60ml, ukuran yang mungil yang tentu saja bisa kamu bawa kemana aja. Tapi bagiku, aku butuh yang berukuran besar karena dengan ukuran segini pasti akan sangat cepat kuhabiskan, ah i wish someday Orkkay produksi body peeling spraynya dengan ukuran yang lebih besar. Kenapa aku bilang akan cepat aku habiskan? Karena penggunaannya yang sungguh praktis yang membuat aku jatuh cinta dengan produk ini. Karena hanya dengan disemprot ke bagian tubuh yang akan kalian bersihkan, kemudian gosok hingga kulit mati terangkat. Berbeda dengan penggunaan lulur yang cukup memakan waktu karena lengket & lama untuk mengeringkannya, produk ini justru sebaliknya, mudah kering & tidak lengket tentunya, oh ya scrubnya juga halus, jadi g akan bikin kulit kamu kering atau iritasi. Satu lagi yang membuatku jatuh cinta sama body peeling ini, bahan aktifnya yaitu Collagen, Alpha Arbutin, & Licorice Extract yang tentunya dapat membantu kulit agar lebih bersih, sehat, & bercahaya.

Next ada Body Washnya yang berukuran 200ml. Kemasan ini juga bisa kamu bawa untuk travelling karena termasuk sedang. Yang aku suka adalah teksturnya yang terbilang lembut & tidak membuat tubuhmu terasa kering setelah menggunakannya. Wanginya juga terbilang aman karena tidak menyengat.

Terakhir untuk melengkapi perawatanmu ada White Lotion, dengan ukuran 200ml yang juga terbilang praktis & bisa dibawa kemana aja. White lotion Orkkay ini memiliki bahan aktif niacinamide & alpha arbutin yang dapat membantu kulitmu agar tampak lebih cerah serta membantu merawat & menjaga kelembaban kulit agar tetap sehat. Oh ya, bagusnya, kamu bisa menggunakan lotion ini hanya secuil untuk kemudian diratakan di lenganmu, di kakimu, atau pun di badanmu, jadi lebih hemat & lebih awet. Namun, kamu harus agak mengambil waktu untuk meratakan lotion ini.

Well seharusnya aku juga menampilkan tabel keamanan kandungan bahan yang ada di produk ini, namun sayangnya Orkkay belum terdaftar di CosDNA.
Over all aku suka karena kepraktisannya & karena hemat digunakan. Dan ini juga bisa digunakan ibu hamil & menyusui, jadi jangan khawatir. Untuk pembeliannya kamu bisa langsung cek ke instagram @orkkay_id ya girls. Gimana setelah baca review ini, apakah kamu tertarik dengan Orkkay body whitening? selamat mencoba

You Might Also Like

0 comments

Thanks for visit and comment my blog is nothing without your visit and comment
i love to see your comment
no worry i'll reply it as possible as i can
if you want, just follow this blog

best regard,
Tiwi