Solusi Anti Ketombe untuk Rambut Wanita Berhijab

Thursday, October 03, 2019





Bonjour à tous! 
Hows your day girls? I hope you all are fine. Anyway, aku mau ceritaaa, mau curhat, curhat cinta aku. Eh ngga deng, mau curhat masalah rambut. hehe...
Aku sungguh sungguh putus asa menghadapi rambutku, huhu. Masalahnya adalah, entah kenapa rambutku ini ketombean terus, lepek terus, rontok juga sih, tapi aku paling terganggu dengan ketombenya. Mungkin karena terlalu lama tertutup hijab, jadi dia ngambek, sediih...
Sebel kan kalo lagi kerja tiba-tiba garuk-garuk kepala, ih maluu... Nanti dikira kutuan, kan jorok.

Dan kemudian aku mencoba untuk mencari segala macam shampoo untuk mengatasi rasa gatal akibat ketombe di kepalaku ini, tapi ujung-ujungnya ketemunya sama yang gitu gitu aja. Ya! gitu gitu aja, karena abis shampo-an tetap gatal gatal, gak fresh, & garuk garuk kepala di kantor. Dan akhirnya aku menemukan shampoo yang bisa menyegarkan kepalaku seharian penuh, bikin kepalaku gak gatal lagi, wangi, dan gak lepek meskipun tertutupi jilbab seharian penuh. 

Hayoo ada yang bisa tebak shampoonya apa? Yep! itu dia, Rejoice Hijab Perfection Series. Nah Rejoice Hijab Perfection Series ini ada tiga produk : 
- 3 in 1 Perfect Cool Shampoo, 170ml (Rp. 23.900)
- 3 in 1 Perfect Perfume Shampoo, 170ml (Rp. 23.900) dan
- 3 in 1 Perfect Conditioning Shampoo, 170ml (Rp. 23.900)

Karena penasaran kenapa sih Rejoice ini bisa  segar, wangi & menghilangkan ketombe. Ya emang gitu sih ya kalau jadi reviewer, segala galanya dikupas habis jadi dengan kekuatan reviewerku, aku berhasil menemukan menthol dalam komposisi Rejoice ini yang mampu menyegarkan kulit kepala serta kandungan fragrance dengan wangi kasturinya yang tentunya membuat rambut aku wangi seharian.

Oh ya yang paling penting yang aku temukan adalah zinc pyrithione atau ZnPTO. Salah satu jenis bahan yang biasa ditemukan pada sampo khusus ketombe adalah zinc pyrithione atau ZnPTO. Bahan ini sudah sejak lama dicampurkan pada sampo anti ketombe. Tidak heran karena fungsinya mampu menghambat pertumbuhan dari malassezia, penyebab ketombe. Namun sayangnya aku masih menemukan SLS (Sodium Laureth Sulfate) yang cukup besar di shampoo ini, eits tapi itu kabar gembira untuk kamu yang kulit kepalanya berminyak karena dapat mengurangi kandungan minyak di kepala kamu gengs. Oh ya, dan tidak perlu terlalu khawatir karena sampai saat ini belum ada artikel ilmiah yang menyatakan kalau SLS itu dapat menyebabkan kanker.

Bagi kamu yang kepo akan keamanan bahannya, bisa cek di kolom ini. (Tabel ini adalah komposisi Rejoice 3-in-1 the power of 3 hair treatments* (sampo, namun komposisinya hampir sama dengan Rejoice Hijab Perfection ini ya geng).


Source: http://www.cosdna.com/eng/cosmetic_746339088.html
Akhirnya kumenemukan di akhir pencarianku, *eh...
Well, that’s all that I can tell you about the product, kamu bisa menemukan Rejoice Hijab Perfection ini di e-commerce atau drugstore terdekat ya girls. Ada beberapa rekomendasi e-commerce dibawah ini ya girls!
Lazada: https://bit.ly/2lQWrku, Blibli: https://bit.ly/2kjLiYP, Shopee: https://bit.ly/2mkLsjr, Tokopedia: https://bit.ly/2lWIm56.

Ayo ikut aku, temukan juga kesejukanmu, dari subuh hingga isya...




You Might Also Like

4 comments

  1. Bagian ini menenangkan, Tiwi:

    Oh ya, dan tidak perlu terlalu khawatir karena sampai saat ini belum ada artikel ilmiah yang menyatakan kalau SLS itu dapat menyebabkan kanker.


    Kalo dipakenya wajar, jangan juga tiap hari, in syaa Allah masih aman ya.

    ReplyDelete
  2. saya sudah coba pake rejoice ini, sejak kepala suka gatal karena berhijab. suka sekali sama sensasi dingin di kepala pas pemakaian

    ReplyDelete
  3. Belum pernah nyobain rejoice hijab ini. Baca postingan ini jadi penasaran dengan produknya. Bolehlah kapan2 dicoba siapa tau aja cocok.

    ReplyDelete
  4. excited banget ada shampoo Rejoice khusus rambut berhijab.. pasti fresh banget nih.. kebetulan ibuku juga pengguna setia Rejoice..

    ReplyDelete

Thanks for visit and comment my blog is nothing without your visit and comment
i love to see your comment
no worry i'll reply it as possible as i can
if you want, just follow this blog

best regard,
Tiwi