I'm #GoingTo #IndonesiaFashionWeek 2013

Thursday, January 24, 2013

Salut à tous! How are you guys. I hope you are so fine. How’s your holiday??? Anyway im on my holiday this month until last February. Hiaaa that’s so a long time, right? So I must have a good planning for this! It can be a good time for me cause I’ve never felt this on my senior high school. Then now and long long ago before this holiday I was have million plans for this, LOL its too over. Well, I feel so lucky for this cause my holiday coincide with “INDONESIA FASHION WEEK 2013” How lucky i am! At the first time I thought to holiday in Yogyakarta and Surabaya, but when I heard that there will be “INDONESIA FASHION WEEK 2013” so I prefer to go to Jakarta. Hiaaaa im so lucky cause I can go there, cause that’s one of my dream can attend “INDONESIA FASHION WEEK 2013”. So, for this I have been prepared what I have to use for “IFW 2013”. These are some of my outfits for "IFW 2013"

dress : GAUDI
two tone scarf : NEXT PROJECT
boots : WIQIE HOUSE


scarf : NEXT PROJECT
throusers : (sorry, i forget the brand)
wedges : birthday gift from my best friends


Well you there, these are the reasons why do you have to go to "INDONESIA FASHION WEEK 2013"

1. Amazing local products
Produk lokal yang membanggakan, Indonesia Fashion Week mengkurasi lebih dari 500 merek lokal yang mewakili kekayaan kreatif Indonesia. Semua produk dibuat dengan konten lokal namun berkualitas global. Indonesia Fashion Week 2013 yang dimulai di hari Valentine diharapkan semakin menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap Indonesia. Let's show our love to Indonesia! 
2. Fashion Celebration
Perayaan Fashion, sebuah pekan mode tidak akan lengkap tanpa fashion show. Di Indonesia Fashion Week, semua fashion show akan digelar di panggung Plenary Hall yang berkapasitas penonton 2000 orang. Setiap harinya akan terdapat tema yang berbeda untuk fashion showEvening Wear (hari ke-1), Muslim Wear (hari ke-2), Men’s Wear (hari ke-3) dan Casual Cutting Edge (hari ke-4). Semua desainer; senior, pendatang baru, asosiasi hingga independen akan melebur menjadi satu dalam rangkaian yang harmoni. Seru! 
3. B2B and Retail
Indonesia Fashion Week 2013 akan mulai mengadopsi sistem B2B (Business to Business). Lebih dari 20% peserta pameran telah siap untuk ekspor. Mereka mampu memenuhi kebutuhan buyer yang ingin membeli dalam jumlah banyak dan mengirimnya ke seluruh dunia. Indonesia Fashion Week juga menyambut pembeli retail yang membeli produk fashion untuk dipakainya sendiri ataupun untuk dijual kembali. Industri pakaian jadi/tekstil pun dapat membeli ide di ajang ini. Serba ada! 
4. New Zones
Indonesia Fashion Week dibagi ke dalam beberapa zona yang berbeda; evening wearcasual wear, muslim wear, men's wear, kids wear. Tahun ini, Indonesia Fashion Week memiliki 3 zona baru; Concept Point (mengedepankan pelaku industri yang memiliki multi produk dalam kesatuan konsep brand), Starting Point (zona jual ide kreatif dari desainer untuk industri tekstil dan garmen), Green Zone (zona edukasi fashion cinta lingkungan). Zona baru ini memberikan warna tersendiri pada Indonesia Fashion Week. 
5. The Special Guests
Tamu istimewa, sebagai anggota dari World Fashion Organization yang berpusat di New York, Indonesia Fashion Week akan menampilkan desainer internasional di slot fashion show. Mereka adalah desainer yang memiliki pencapaian hebat dan mampu memberikan motivasi serta inspirasi bagi perkembangan fashion Indonesia. Nantikan kejutannya! 
6. Competitions
Indonesia Fashion Week sangat mendukung lahirnya bakat-bakat baru di dunia fashion. Setiap tahunnya, Indonesia Fashion Week selalu menggelar kompetisi; Indonesia Fashion Entrepreneur Competition. Tahun ini, kompetisi dibagi menjadi dua tipe; busana dan aksesori. Pemenangnya akan dianggap sebagai duta muda ready to wear Indonesia. Hadiahnya? Partisipasi di Pameran Dagang Internasional! 
7. Fashion for All
Indonesia Fashion Week mempersatukan semua komunitas dari desainer senior, pendatang baru, komunitas street wear, pengrajin, siswa sekolah, pengusaha hingga pemerintahan. Ini bukan acara fashion untuk komunitas tertentu, ini adalah acara fashion untuk semua orang!  
8. The Style
Mengunjungi Indonesia Fashion Week menjadi semakin menarik karena semua peminat fashion berkumpul menjadi satu. Para desainer, media, buyer, blogger, fotografer, siswa sekolah hingga penggemar fashion bertemu di ajang ini. Mereka datang dengan gayanya yang menarik, mungkin salah satunya dapat menginspirasi gaya Anda! 
9. It’s Sarong Time!
Sama seperti tahun lalu, Indonesia Fashion Week mengusung sarung sebagai tren fashion. Karena sifatnya yang fleksibel dan praktis, sarung dipercaya dapat meraih popularitas lebih besar lagi; tidak hanya di Indonesia namun di dunia. Ikuti trennya, ambil sarung Anda dan ikuti gerakannya! 
10. It's a Movement!
Indonesia Fashion Week bukan acara fashion biasa. Indonesia Fashion Week memiliki misi mulia yaitu menempatkan Indonesia sebagai negara yang berpengaruh di pentas fashion dunia. Rangkaian pra event dan post event disiapkan untuk memperkuat fondasi para industri. Melalui acara ini diharapkan dunia mengetahui betapa kaya dan kreatifnya dunia fashion Indonesia. Hei, Indonesia adalah harapan baru! 

BE THERE GUYS
for more info, click the photo above, or you can see on my sidebar



You Might Also Like

1 comments

Thanks for visit and comment my blog is nothing without your visit and comment
i love to see your comment
no worry i'll reply it as possible as i can
if you want, just follow this blog

best regard,
Tiwi