Pasar Tiban 10 by Anne Avantie

Saturday, September 02, 2017

Hy guys, hows life? Jangan lupa bahagia yaa... For the second time aku bakal nulis in Indonesia karena temanya kali ini Indonesia banget juga. Well, its all about Indonesia, one of the way to increase the Indonesia's economy, about helping Indonesia's society too, and about teach the society to develop their business. Yeah, cause fashion is not only about glamorous...

Bunda Anne Avantie, the only one designer yang menyadarkan aku kalau fashion is not only about glamorous. Buktinya beliau mau melakukan itu semua. Beliau mau membantu UKM UKM di Indonesia untuk mengembangkan usahanya, she shares and teach 'em how to do it, yap! cause sharing is caring. Beliau juga memberikan mereka kesempatan untuk menjual produk-produknya, dan mau membagikan 100 kursi roda juga serta tongkat untuk tunarungu. Nah semua itu bakal beliau adakan di acara Pasar Tiban yang ke 10 nanti. Acaranya akan diadakan tanggal 15-24 September nanti di Trans Studio Makassar. Untuk pembagian tongkat dan kursi rodanya akan diadakan pada tanggal 17 September secara simbolis.

Untuk fashion show tunggalnya akan diadakan di Four Point by Sheraton Hotel tanggal 19, dan bakal ada banyak guest star nasional yang akan memeriahkan fashion show tersebut, seperti Kimmy Jayanti, Kezia Warouw, Patricia Gouw, Caren Delano, dan masih banyak lagi.

Then, di bawah ini adalah foto-foto saat press conference event Pasar Tiban ini. But im so sorry, karena waktu itu lupa bawa kamera jadinya cuma bisa foto pake hp yang kualitasnya not really good.





You Might Also Like

6 comments

  1. Great post

    Thank you for visit on my blog, I'm follow you

    ReplyDelete
  2. Gak sabar nunggu event Pasar Tiban di Makassar. Thank u for sharing Kak Tiwi :)

    ReplyDelete
  3. Anne Avantie emang designer kondang yang berjiwa sosial.
    Gak sabar pengen segera tanggal 15 September! Hehe..

    ReplyDelete
  4. Wooow keren yaaa Anne Avantie. Sejak ketemu langsung dengan Anne Avantie saya langsung fix ngefans sama beliau. :)

    ReplyDelete

Thanks for visit and comment my blog is nothing without your visit and comment
i love to see your comment
no worry i'll reply it as possible as i can
if you want, just follow this blog

best regard,
Tiwi