Kebaya Nowadays

Sunday, August 27, 2017

Hellow dude, girls, boys, ladies and gentlemen, semuanya semuanya semuanya... Hows your day? Sudahkah kamu bahagia hari ini? Ceileeh perhatian amat. Thanks for comin' to my blog and sorry im not gonna write in english today cause my theme today is about Indonesia. What is that? Apakah itu? Itu adalah KE BA YA!

Yuhuu... Udah pada tau kan kebaya itu apa, itu looh yang dipake ibu-ibu jaman dulu, mbok mbok jaman dulu, ciwi ciwi jaman dulu. Kalo gitu berarti kuno dong ya? G gaul dong ya? Formal dong ya? Heits jangan salaah... Kalo ada di antara tulisan di atas yang jadi pemikiran kalian berarti kalian harus membelokkan sedikit pola pikir kalian, hehe.

Kebaya nowadays, selain yang biasanya digunakan untuk acara formal dan untuk kalangan ibu-ibu, juga sudah bisa digunakan di kalangan remaja dan di acara-acara semiformal ataupun nonformal. Hanya saja mungkin bahan atau motif kainnya yang harus diperhatikan, misal pada foto dibawah ini. Saya mengenakan bahan kebaya yang tebal, dan juga merupakan kain brukat yang memang khusus dikenakan untuk acara formal, seperti ke pesta pernikahan, wisuda, dll.

Ada pula yang saya sebutkan untuk ke acara semiformal atau nonformal, teman-teman bisa mengenakan kebaya seperti contohnya kebaya kutu baru dengan bahan yang ringan, dan tipis untuk ke mall, jalan-jalan, atau ke pesta ulang tahun, dll.

Oh ya, untuk beberapa contoh kebaya modern yang bisa dikenakan ke berbagai kegiatan bisa kalian lihat di Koleksi Kebaya Modern Zalora. Then, last but not least, here i am with kebaya for a wedding party.





Photo taken by : @mfad09



You Might Also Like

2 comments

  1. Great post dear

    Would you like follow each other? :)
    https://panidomubloguje.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Bagus deh photonya. Tiwi pakai camera apa? Kalau saya pakai canon.
    Sudah saya follow ya blognya. Thank you for notified me 😉.

    ReplyDelete

Thanks for visit and comment my blog is nothing without your visit and comment
i love to see your comment
no worry i'll reply it as possible as i can
if you want, just follow this blog

best regard,
Tiwi