Lemme Introduce You Ozora, Skincare From Indonesia

Friday, June 14, 2019

Hey hello gurls! Happy Ied El-Fitr! Hows your Ied? Oh anyway, you might be need a skincare after the hectic Ramadhan & Ied. The effect maybe not appear for one or two weeks. Its gonna show up rapidly or slowly depends on your skin condition. But its truly can be your beauty invest for few years later. People call it serum & this one is from Yogyakarta, Indonesia.

So gurls, lemme introduce you about a serum Ozora Skincare. But absolutely i'll tell you about it in Bahasa. So, beberapa dari kalian mungkin udah pada tahu apa itu serum? apa kegunaannya? Dan lain - lain. Nah, kali ini aku tetap akan membahas semua itu tapi tentunya beserta dengan kelebihan yang dimiliki Serum Ozora ini.


Product Information:
Nama Produk: Ozora Vitamin C Serum
Harga: Rp. 125.000
Berat Bersih: 20 ml
No. Regis BPOM: NA18181900394
Made in: Yogyakarta, Indonesia
Where to Find: Instagram: @ozoraskincare

Komposisi:
Aqua, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, Citric Acid, Diazolidynil Urea, Xanthan Gum, Dmdm Hyndatoin, Tetrasodium Edta, Sodium Hyaluronate.
source: http://www.cosdna.com/eng/cosmetic_6667423253.html
Nah, karena udah aku infoin tentang Produknya, saatnya aku infokan tentang serum. Bagi yang belum tahu, serum adalah sebotol kecil gel eliksir berwarna jernih, bertekstur ringan, dan bebas minyak. Sebotol serum mengandung sejumlah bahan aktif, dari mulai vitamin hingga antioksidan, yang bertujuan untuk menembus ke bagian terdalam kulit lebih cepat, mudah, dan merata daripada pelembap wajah biasa.

Kelebihan: Nah, kalau serum ozora ini cairannya tidak berwarna jernih,namun tetap bertekstur ringan dan bebas minyak. Bahan aktifnya adalah vitamin c yang mampu menstimulasi kolagen & mencerahkan wajah.
Jadi, serum bisa kamu jadikan sebagai perawatan extra/investasi untuk kulitmu karena kemampuannya untuk menembus bagian kulit jauh lebih dalam dibanding moisturizer.
Selain itu, kelebihan serum Ozora ini tidak mengandung alcohol & aromanya tidak terlalu menyengat jadi cocok buat kamu kamu yang tidak suka dengan wewangian. Oh ya, kemasannya juga praktis, tidak besar, jadi tidak perlu untuk dimasukkan lagi ke wadah travel size.

Testimoni: Last but not least, untuk penggunaannya. Aku sudah menggunakan produk ini selama kurang lebih tiga minggu dan lumayan puas karena tidak membuat wajahku berminyak yang berlebih di pagi hari seperti sebelum aku menggunakan serum ini & alhamdulillah kekhawatiranku bahwa serum ini tidak akan cocok karena vit. cnya tidak  terbukti dan tidak membawa dampak buruk untuk wajahku yang sedikit sensitif. 

You Might Also Like

0 comments

Thanks for visit and comment my blog is nothing without your visit and comment
i love to see your comment
no worry i'll reply it as possible as i can
if you want, just follow this blog

best regard,
Tiwi